Penutupan PPLHI Unisma Gelombang Pertama
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
(Sumber: Dokumen Pribadi)

Pada hari Kamis, 09 November 2023 merupakan hari terakhir bagi para mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam melaksanakan program Praktik Pengalaman Lapangan Hukum Islam (PPLHI) di Pengadilan Agama Kabupaten Malang untuk gelombang pertama.

Program PPLHI pada hari terakhir tersebut diakhiri dengan prosesi penutupan dan penjemputan oleh Ibu Shofiatul Jannah, M.HI selaku Dosen Pembimbing PPLHI gelombang pertama. Bersamaan pada hari tersebut setelah berakhir acara penutupan dan penjemputan mahasiswa PPLHI gelombang pertama dilanjutkan dengan acara penyerahan dan penerimaan kembali untuk mahasiswa PPLHI gelombang kedua yang didampingi oleh Ibu Faridatus Sa’adah, M.HI selaku dosen pembimbing mahasiswa PPLHI gelombang kedua.

Baca juga: Mahasiswa UNISMA Berbagi Ilmu di SMPN 1 Dau

Pada acara penutupan dan penjemputan mahasiswa PPLHI diawali dengan kata sambutan oleh Ibu Shofiatul Jannah, M.HI, kemudian beliau menyampaikan ucapan terima kasih, permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada selama program PPLHI berlangsung, permohonan bimbingan kembali dan mengingatkan akan tugas-tugas yang harus diselesaikan yang sebelumnya telah diberikan kepada para mahasiswa di dalam buku pedoman Praktik Pengalaman Lapangan Hukum Islam (PPLHI).

Tidak lupa Drs. H. Misbach, M.HI selaku ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang menyampaikan sambutannya, mendoakan atas keberkahan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi para mahasiswa PPLHI Unisma dan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada selama membersamai para mahasiswa.

Baca juga: Mahasiswa UIN Maliki Malang Melaksanakan PKL di Pengadilan Agama Dompu

Setelah berakhirnya acara penutupan dan penjemputan untuk mahasiswa PPLHI gelombang pertama beliau menyampaikan ungkapan selamat datang kepada para mahasiswa PPLHI gelombang kedua dan acara dilanjutkan dengan prosesi penerimaan kembali untuk mahasiswa PPLHI gelombang kedua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sibiren.com lahir dari jalanan, rahim kandung peradaban, tanpa beraffiliasi ke organisasi manapun, Kami berkomitmen menjaga independensi dalam setiap gerakan.

Merawat budaya, Menghidupkan tradisi ilmiah dan Mengutamakan kemanusiaan adalah kunci utama dalam membangun jembatan menuju Peradaban Indonesia yang Futurusitik. Inilah jalan kami ikhtiarkan.  Inilah jembatan kecil yang kami sebut Care For Humanity, Hone Intellectuality, Strengthen Spirituality

Sibiren.com dengan semangat ingin menyuguhkan ide yang beragam dalam Indonesia kita. Solidaritas, Intelektualitas dan Spiritualitas adalah 3 hal utama yang menjadi fokus kita untuk di perkuat di Bumi Nusantara sebagai Ikhtiar menuju Bangsa yang memiliki Peradaban Maju.